Bahagia Itu Saat Ketemu Teman Lama dengan Keseruan yang Sama

Bahagia itu bisa sangat sederhana. Hal-hal yang mungkin kecil dan tampak sepele justru bisa jadi sumber kebahagiaan yang tak bisa dinilai dengan uang. Seperti dalam ikatan persahabatan.

Mungkin kamu juga pernah mengalami atau berada di situasi seperti ini. Ketika kamu bisa bertemu dengan teman lama dan ternyata dia tak berubah, kamu dan dia bisa merasakan keseruan yang sama. Masih bisa tertawa dan usil sama seperti dulu. Dan itu sudah cukup menggambarkan arti bahagia yang sesungguhnya.

Sahabat Terbaik Akan Selalu Menjaga Ikatan yang Dibangun Bersama
Meski sudah lama nggak ketemu, sahabat terbaik akan selalu mengingat kenangan-kenangan manis yang pernah ada. Dia akan jadi sosok yang sama. Sosok yang menyenangkan dengan tetap menghargai semua kelebihan dan kekurangan yang kita punya.

Perubahan Terus Terjadi Tapi Kita Tak Pernah Lupa Darimana Kita Berasal
Banyak perubahan yang terjadi. Waktu pun terus berputar. Tapi kita tak pernah lupa dari mana kita berasal. Kita akan selalu mengingat pengalaman-pengalaman yang lalu yang telah mendewasakan kita. Dan saat bisa bertemu sahabat lama dan keseruan yang dirasa masih sama, itu jadi pengingat bahwa dulu ada masa-masa sulit yang pernah kita lalui dan kini kita berhasil melewati semua.

Tanpa Mereka, Kita Mungkin Tak Sebahagia Sekarang
Diri kita hari ini tak lain adalah sosok yang telah belajar dari hal-hal dan pengalaman yang telah lalu. Tanpa teman dan sahabat terbaik, kita mungkin tak sebahagia sekarang. Kita bisa melewati semua jatuh bangun yang telah lalu karena kita punya sosok-sosok sahabat yang selalu menguatkan kita. Dan kita sangat berterima kasih pada mereka yang telah mewarnai hidup ini.

Bahagia Itu Bersumber dari Hal-Hal yang Paling Berkesan dalam Hidup
Kenapa kita bisa begitu bahagia bisa bertemu teman lama? Karena kita kembali diingatkan dengan hal-hal yang paling berkesan dalam hidup, yang paling tak bisa dilupakan dan membahagiakan. Dan ketika rasanya tak ada yang berubah, ada kehangatan sendiri di dalam hati.

Kita benar-benar perlu bersyukur ketika masih bisa ketemu teman lama dan rasanya tak pernah ada yang berubah. Semoga ikatan persahabatan yang kita miliki bisa selalu kuat dan terus ada hingga akhir hayat, ya Ladies.

Sumber: vemale.com